Cerita

Warna-Warni

Keinginan saya adalah mempunyai tempat sampah berwarna – warni.
Yaitu warna Merah, Kuning, Hijau. Untuk warna Merah untuk sampah Kertas, Warna Kuning sampah Kayu, dan Warna Hijau untuk sampah Besi.Truck pengangkut sampahnya pun berwarna-warni. Yaitu warna Merah, Kuning, dan Hijau. Truck sampahnya Canggih sekali.Warna truck sampahnya sama dengan tempat sampahku, Saat petugas kebersihan mengambil sampahku, Petugas kebersihan Meletakan sampahku di dekat Mesin Canggih yang ada di truck sampah. Ternyata Mesin Canggih itu menyulap sampahku menjadi mainan yang aku inginkan. Bila aku bosan, aku letakan di tempat sampahku dan nanti akan di sulap lagi oleh Mesin Canggih itu lagi.   Keinginan saya adalah mempunyai tempat sampah berwarna – warni.
Yaitu warna Merah, Kuning, Hijau. Untuk warna Merah untuk sampah Kertas, Warna Kuning sampah Kayu, dan Warna Hijau untuk sampah Besi.Truck pengangkut sampahnya pun berwarna-warni. Yaitu warna Merah, Kuning, dan Hijau. Truck sampahnya Canggih sekali.Warna truck sampahnya sama dengan tempat sampahku, Saat petugas kebersihan mengambil sampahku, Petugas kebersihan Meletakan sampahku di dekat Mesin Canggih yang ada di truck sampah. Ternyata Mesin Canggih itu menyulap sampahku menjadi mainan yang aku inginkan. Bila aku bosan, aku letakan di tempat sampahku dan nanti akan di sulap lagi oleh Mesin Canggih itu lagi.

Tinggalkan Balasan

